Jumat, 20 Februari 2015

Cara Mudah Membersihkan Interior Mobil

interior mobil
Interior Mobil merupakan salah satu hal yang harus kita perhatikan kebersihan nya, karena interior mobil merupakan area yang paling sering kita tempati saat mengemudikan mobil karena dengan memiliki interior yang bersih dan terawat, secara otomatis akan memberikan kenyamanan bagi sang pemiliki mobil, Nah kali ini saya akan memberikan tips singkat Seputar Cara Menyalon Mobil Sendiri

a. Noda & kotoran dalam interior mobil kebanyakan yaitu terdiri dari kotoran tangan, bekas sepatu, air & makanan. Mencuci bidang interior tak membutuhkan air yg banyak. Kamu membutuhkan sedikit air sabun & bilas memakai air bersih. Makanan yg menganggur dan tak dibersihan bakal mengundang serangga seperti semut & kecoa (akibat adanya serangga itu, cicak serta bisa jadi  dikarenakan ada sumber makanannya) 

b. Janganlah memakai clorok atau obat pemutih, Namun gunakan Pembersih Interior Mobil yang sudah terbukti kualitas dan keamanan nya.

c. Tinggalkan sejenak dgn pintu terbuka utk menentukan penguapan berjalan dgn sempurna. 
Tips tentang Tata Cara Salon Interios mobil diatas memang cukup sederhana, namun jika kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari akan sangat bermanfaat, karena dapat membuat Interior Mobil anda menjadi semakin mengkilap.
Setelah anda membersihkan interior mobil, jangan lupa anda juga membersihkan bagian luar mobil baca : Membersihkan Ban Mobil

Selalu belajar tentang segala sesuatu hal yang bisa di pelajari dan dapat memberi manfaat untuk orang yang ada di sekitar.

1 komentar:

emang harus rajin nyuci karpet mobil apalagi kalo lagi musim2 hujan gt. saya juga biasa sedia vacuum cleaner mini buat di mobil.

Laman

Back To Top