Jumat, 20 Februari 2015

Perawatan Sederhana Untuk Kaca Dan Wiper Mobil


a. Kaca mobil yg tak dirawat dapat jadi kelam & kasar setelah itu akan mempengaruhi pandangan pengemudi. Pembersih kaca masih banyak dipasarkan di toko khusus utk membuang kotoran & jamur. Kaca yg tak dijaga mampu merusak wiper & menyebabkan wiper mesti sering diganti. 

b. Cairan pencuci kaca rata rata didatangkan bersama bahan kedap air (water repellent) yg menunjang berkendara supaya lebih terang dalam keadaan hujan lebat. 


c. Polishing kaca (wiper) pula mesti dibersihkan dari minyak maka sapuan air lebih rata & membuahkan pandangan yg lebih nyaman. Cairan pembersih wiper ini pula ada dipasarkan di mana kita cuma butuh melurutkannya cairan tersebut kepada sektor getahnya memanfaatkan kain bersih maka tak ada lagi kesan kotoran. Apabila Kamu menemukan kain yg dilurut terhadap wiper jadi hitam meski telah tidak sedikit kali dibersihkan, ini menunjukkan karet wiper kamu telah mesti diubah. 

Selalu belajar tentang segala sesuatu hal yang bisa di pelajari dan dapat memberi manfaat untuk orang yang ada di sekitar.

Laman

Back To Top