Jumat, 20 Februari 2015

Teknik Paling Baik Dalam Mencuci Mobil


Teknik Paling Baik Dalam Mencuci Mobil 

Tidak Sedikit di antara orang yg agak ‘manja’ waktu tiap pekan mengirim mobil ke pusat pencucian mobil semata-mata utk membuang kotoran kepada mesin transportasi mereka. Sebenarnya mencuci sendiri mobil mempunyai kelebihan merupakan terkecuali menghemat duit pula sbg satu aktivitas yg rekreasi yg sehat. Tapi kita serta butuh tahu cara-cara yg serasi mencuci mobil & apakah bahan & fasilitas yg kita mesti menyediakan utk meraih hasil cucian yg baik. 


Mobil kita terdiri dari bahan-bahan yg tidak sama seperti besi, plastik, karet & yg terbanyak yaitu cat. Tiap-tiap bidang membutuhkan bahan pembersih khusus maka harus dibersihkan dengan cara optimal. Kesalahan kita memakai bahan & melakukan pencucian barangkali dapat menyebabkan rusak atau membersihkan jadi tak sempurna. 

Rata-rata merawat mobil terdiri dari tiga langkah dibawah ini

i. membersihkan bagian Luar 
ii Membersihkan bagian Mesin 
iii Membersihkan bagian Dalam 
iv Membersihkan bagian Ban 
v Membuang resiko tar 

2. Merawat (recovering) 
i Perawatan cat 
ii Perawatan kaca & wiper 
iii Perawatan velg 

3. Pembersih & peremajaan (salon) 
i mengilatkan cat 
ii mengilatkan kaca 
iii mengilatkan dashboard & interior 
iv mengilatkan bidang kulit 
v mengilatkan velg & ban 

Untuk mobil baru umumnya kita cuma melakukan langkah 1 & 3 sedangkan buat mobil lama itu mugkin membutuhkan tiga fase tersebut.


Untuk lebih detail akan kami jelaskan pada post berikutnya. 

Selalu belajar tentang segala sesuatu hal yang bisa di pelajari dan dapat memberi manfaat untuk orang yang ada di sekitar.

Laman

Back To Top